Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Perumahan Pamulang Regency

Peringatan maulid nabi muhammad SAW, 1437 H, yang dilaksanakan pada minggu malam, terlaksana dengan lancar dengan diisi dengan berbagai kegiatan antara lain sambutan ketua panitia oleh bapak Bambang Siswanto, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua warga yang telah berpatisipasi demi langsung acara ini peringan maulid pada kali ini. Kedua sambutan dari Ketua RT 08/05 bapak Bangkit Taufiq Nikantio, yang menyampai juga ucapan terimakasih kepada segenap warga pamulang regency, atas terselengaranya acara maulid Nabi pada kali ini, dan terima kepada khususnya para tamu undangan dan tokoh masyarat yg telah sudi meluagkan untuk hadir.
serta ucapan terima kasih pada wabil khusus Ust Soim Almunawar Al Mahmudi,.
Juga sambutan dari ketua DKM Alhidayah Pamulang Regency, yaitu Ust Hanif Kurniawan, beliau jg menyampaikan ucapan terima kasih Kepada segenap warga dan tamu undangan, juga berpesan agar menyimak apa yang akan disampaikan oleh ust Soim Almunawar Almahmudi.
selanjutnya diisi oleh anak anak TPA Al Hidayah Pamulang Regency, baik Kel A dan Kel B, dengan membawakan doa harian dan surat surat pedek.
dilanjutkan dengan pembacaan kalam Illahi oleh ananda Nailul Musyafa Tufa surat Al Hasr.
Dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ust Soim Al Munawar Al Mahmudi. Apa yang disampai adalah ba'da mukhodimah dan salam.
pertama tama  ucapan minta nanti apa yang akan disampaikan ada bahasa bahasa kurang dipahami karena dari jawa.
menyaimpaikan orang yg paling mulia adalah disi Allah, adalah orang Taqwa.  Taqwa ada huruf pertama Ta artinya tawadhu,', kedua Q adalah qonaah. ketiga adalah wau adalah
setelah ini peringatan itu ada yang paling gedhe, 1, api yg gedhe yg disembah orang yahudi sirna, 2. 3.
Dalam kehidupan selalu dihadapkan dengan kontrapeksi. antara hak dan batil. oleh karena itu kita diciptakan Allah dalam keadaan rugi.
hidup didunia ini sifatnya  sementara, kita sama mencari bekal keakhirat. setiap yang bernyawa akan mati, dikubur orang tdk akan selamat, kecualia bawa amal soleh.
ada 6 perkara yg ditanya mungkar nangkir.
1. Man robbuka.
2. Man Nabiyuka
3. Ma kitabuka
4. Ma Imamuka
5.
6.
Ada tameng ada yaitu lailahaillah, biakan dia tidur sampai hari kiamat.
Kita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umbul Umbul Perumahan Telp.0813 8468 1151